Thursday 18 February 2016

CANTIK DENGAN TEMA MONOCHROME

CANTIK DENGAN TEMA MONOCHROME
Tag : Hijab monochrome, fashion hijab 2016, trend hijab 2016, hijaber, selebgram, Aghnia Punjabi, Nisa Cookie, Joyagh, tetap trendy saat hamil


Trend hijab 2016 sepertinya masih didominasi oleh warna-warna monochrome, terbukti dengan masih bertebarannya warna-warna hitam, putih, dan abu-abu di timeline salah satu social media khusus foto yaitu Instagram.

Kebanyakan selebgram (sebutan untuk seseorang yang terkenal dan populer di Instagram seperti seorang selebritis) masih banyak sekali di endorse untuk menampilkan warna monochrome.


Tengok saja Aghnia Punjabi (@aghniapunjabi) dengan gayanya yang sporty dan tetap concern dengan warna monochrome, begitu laris diendorse oleh online shop sehingga gayanya menjadi trend dan masih menjadi referensi muslimah remaja dalam berbusana di tahun 2016 ini.








Aghnia sering sekali menampilkan busana yang simple dan model kerudung lancip, sehingga kalian yang mempunyai wajah agak lebar (seperti saya hehe...) bisa kelihatan lebih tirus dengan meniru gayanya.

Kemudian Nisa (@nisacookie), si teteh yang baru melahirkan beberapa bulan yang lalu ini juga masih sangat laris diendorse dengan menampilkan tema monochrome.

Satu hal yang bisa kalian curi dari gaya mojang Bandung ini adalah dengan menambahkan satu spot item yang mencolok agar tampilan monochrome kalian tidak terkesan membosankan yaitu pemakaian sling bag unik berwarna biru cerah seperti yang terlihat di foto.
Baju-baju dengan model oversize yang Nisa sukai sangat cocok dia kenakan saat dia hamil, dia jadi tetap kelihatan trendy dengan perut buncitnya.




Selebgram lain yang tidak terlalu fokus dengan tema monochrome seperti Anggi Joyagh (@Joyagh) juga masih sering menampilkan warna monochrome dalam koleksinya.

Kesan sporty yang dia tonjolkan masih sangat digemari oleh para hijaber di seantero negeri, foto-fotonya bertebaran di berbagai online shop.
Berikut gaya Joyagh yang bisa kalian contek.



Pemakaian kaca mata besar memang sering sekali ditampilkan olehnya, kesannya fresh n sangat kekinian. Sepatu kets dan sneakers yang nyaman cocok sekali dikenakan dalam busana sehari-hari.

Gaya monochrome jadi tampak semarak dengan padu padan khas Joyagh.

Baca juga : WISATA MUSEUM DAN KULINER SOLO

Jangan takut untuk me-mix and match warna dalam tampilan monochrome kalian karena warna monochrome cocok dipadukan dengan warna apapun.

Sesekali pakailah sepatu, tas, accesories dengan warna cerah atau kerudung dengan warna menyala agar perhatian orang  tertuju pada tampilanmu.

Ternyata cantik dengan warna monochrome bukanlah perkara sulit karena semua orang akan cocok mengenakannya.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kalian dalam berbusana, wassalam.


Dapatkan koleksi fashion kekinian di link berikut ini https://www.facebook.com/septi.atiningtyas
:D :D 

No comments:

Post a Comment