Monday 2 January 2012

Terbakar Emosi Gara-Gara Film


Terbakar emosi gara-gara film

Menjelang tahun baru 2012, Trans TV mengiklankan beberapa film yang akan diputar, aku hitung dari bulan September iklan tersebut sudah mulai diputar, dan kata SEGERA menjadi andalan mereka. Sampai bosan aku menunggu, kapan SEGERA itu akan datang…

Akhirnya film yang aku tunggu-tunggu diputar juga, film yang dibintangi oleh Will Smith memang selalu aku tunggu. Aku berpikir bahwa film ini akan sekeren I Am Legend, jadi dengan semangatnya aku menanti di depan TV.

Menit-menit pertama aku masih belum paham kemana arah film ini, aku melihat Will Smith seperti orang yang sedang sangat sedih, tatapannya nanar, tubuhnya kurus kering, dan kata-katanya seperti orang bingung. Alur cerita yang bolak-balik membuatku semakin bingung, banyak karakter yang semuanya dijelaskan setengah-setengah membuat kepalaku pusing. Aku sms Lusi, ternyata dia juga kebingungan seperti aku.

Satu jam berlalu dan aku masih menebak-nebak. Aku mulai khawatir barangkali Bapak minta channel nya diganti. Lusi lebih khawatir lagi kalau dia akhirnya memilih tidur dan tidak melanjutkan nonton. Okelah, aku akan bertahan sampai selesai.

Semakin lama aku semakin kesal, film ini maksudnya apa???? Kepalaku mulai benar-benar pusing. Sambil nonton aku sms-an dengan Lusi, dia bilang tidak kuat lagi menonton saking kesalnya, tapi beberapa saat kemudian dia sms lagi kalau seandainya dia tidur dia akan menyia-nyiakan hidupnya. Kita ketawa ngakak, aduh pokoknya kesal, gemes, geli juga dengan obrolan kami berdua.

Sampai menit terakhir film itu akan selesai aku masih menebak-nebak, wah benar-benar film yang membuat hati panas!! Dikerjain sama film sampai membuat jengkel setengah mati saking tidak pahamnya aku akan maksud dari film ini, aku pikir apa aku yang bego atau memang penulisnya bertujuan membuat penontonnya gemas??!

Akhirnya film itu selesai dan aku melongo semelongo-longonya. Ternyata hanya itu pesan dari film tersebut? Kenapa kok jadi ribet setengah hidup? Hanya itu toh? Ya ampun… dikerjain selama 2 jam lebih hanya untuk melongo dan kecewa dengan dangkalnya maksud dari film itu. Bagus sih filmnya, bagus karena membuat orang ingin membanting remote dan melemparkannya ke TV. Hahaha…. 

Sampai terpikir ingin bunuh diri melihat film itu, hahaha…. Lucunya lagi, aku dan Lusi sms-an membahas film itu sampai dini hari. Saking jengkelnya sampai menyalahkan Trans TV kenapa memutar film itu!!! Mungkin kalau yang menonton bukan kami yang memang suka nonton film, aku jamin orang itu akan langsung memindahkan channel TV nya. 

Baru kali ini aku dibuat bego, jengkel, gemas, dan kesel karena menonton film sampai-sampai ingin bunuh diri! Haduuuuhh…. Mas Will Smith, mas Will Smith, semoga film ini tidak mengurangi kekagumanku sama kamu, kalau iya, salahkan produsernya!

Penasaran kan film apa yang aku tonton? Hehe… Cari saja film SEVEN POUNDS di rentalan DVD, You Tube, atau yang lainnya. Kalau kalian tidak merasakan hal yang sama denganku berarti mungkin kalian jauh lebih pintar daripada aku. 

Selamat nonton….!!! Selamat menikmati moment 2 jam yang paling panjang dalam hidupmu. Hehe…


No comments:

Post a Comment