Sunday 31 August 2014

About Fashion. Cieee Gaya!



Hoaamm... baru bangun dari tidur siang yang tidak nyenyak itu rasanya a little bit annoying. 

Akhirnya buka kulkas dan nyoda susu biar gembira. Weks!
Btw, sambil nyoda susu jadi pengen nulis lagi. 

Kali ini tentang cewek yang demen banget sama fashion

Karena dari siang tadi saya bbm an sama temen2 bilang pengen banget jalan2 ber-ootd.

Sebenernya istilah itu kalau di masukkan ke dalam kalimat jadinya aneh banget tapi yah sutra lah saya bukan guru bahasa Indonesia juga kali. 

You know kan OOTD

Hashtag populer di Instagram dimana kepanjangannya adalah outfit of the day itu menjadi trend tersendiri dimana foto2 yang di upload itu menunjuk kepada pakaian yang orang tersebut pakai. 


Muncullah fenomena selebgram.
“Kaka boleh endorse hijab trendy gak? Ditunggu responnya ya, asap.”
 Asap? Rokok haha...

Orang2 dengan gaya keren dengan follower banyak, biasanya akan mendapat komentar seperti itu.

Yah.. secara saya punya online shop di bidang fashion otomatis harus tampil sedikit lebih modis daripada orang lain kan? 

Sebenernya gak juga gak papa sih, cuma saya terinfluence sama nama-nama orang cantik yang merajalela di Instagram.

Sebutlah Dian Pelangi, sapa yang tidak kenal sama cewek satu itu? Tapi gaya dia bukan merupakan acuan buat saya, gayanya terlalu dewasa padahal umurnya jauuhh di bawah saya. 

Trend fashion hijab kan sedang booming banget di Indonesia, sumpah fashion hijab Indonesia itu paling bagus dan keren menurut saya. 

Tengok Malaysia yang fashionnya masih sangat sederhana bahkan untuk seorang model terkenal sekalipun. (sok tau ya saya) haha... 

Tapi beneran loh, saya kan follow model dari Malaysia juga.
Kalo gak percaya silahkan pergi ke Malaysia sendiri. Apasih?

Well, ada beberapa orang yang saya suka sekali gayanya, mereka adalah Iymel, Lisa Namuri dan Dina Tokio. 

Saya sukaaaak banget sama mereka bertiga. Diantara banyak model2 cantik yang bertebaran tapi mereka bertiga lah trend setter saya pribadi. 

Kenapa? 

Karena Iymel gayanya tomboy, aneh, cuek, swag, antimainstream banget lah.
Selalu suka dengan gaya anehnya. 
capture from Instagram @Iymel
 
keren banget kan?
Kalau Lisa Namuri, dia itu simpel banget tapi selalu pas dan cantik, daann quote2 nya itu loh gak kuaat, keren banget.
Aih, ini pas sekali untuk saya. Capture from @lisanamuri
Foto2nya sering banget saya jadikan DP saking sukanya aku sama dia.

 
Quote nya gak kuaatt...
Sedangkan Dina Tokio, dia itu super duper cantiiiikkkk, gaya mringisnya suka banget. 

Volume hijab yang sekarang ngetrend banget datangnya dari sapa? Dari Dina!
Ngidam gaya kayak gini, belum ada kesempatan. :(
 
Cantiknyooo.. Capture from @dinatokio
Gayanya asik banget, mau pake model hijab apapun pantes secara dia cantik banget keles... 

Kalo saya? Beuh bisa2 orang2 pada ilfil ngeliatnya. Hehe... 

Nah.. kalau tadi saya ngomongin about fashion dari idola2 saya, now what about my fashion? 

Hahahaa... sebelum ngomong kok aku ngakak duluan ya? 

Secara siapa saya gituh? Model bukan, selebgram bukan, kok ngomongin fashion. 

Yak! Saya pemilik online shop about fashion. Wkwkwk...

Saya juga guru Pemasaran di SMK.

Saya amateur blogger. Tulisan saya random sekali. Sepertii jiwa saya yang labil. Apasih?

Jadiii ketika saya ngomongin fashion dan ingin menunjukkan pada kalian yang kebetulan terjebur dalam kubangan tulisan random saya, bolehlah sekiranya saya bergaya seolah2 model or selebgram gitu deh. Wkwkwk...

Saya, saya itu yaaa biasa saja sih gayanya. (malu :D)

Tapi lebih lah daripada teman2ku yang.. beneran mereka itu sepertinya gak begitu mikirin gaya berbusana mereka jikalau sedang hangout. 

Yaahh kami ini guru. 

Iyaa sih, tapi sekali lagi karena saya kebanyakan mlototin IG jadinya saya selalu memperhatikan busana setiap kali saya mau keluar. 

Dan hal itu saya lakukan kalau saya sedang pulang ke Tegal, soalnya kalau saya lakukan hal tersebut disini, di Indramayu yang gemah ripah loh jinawi, bisa2 saya malah dibilang orang udik.

Helloow, mau bergaya dimana saya? Di pasar yang kemarin baru kebakaran? 

There is no park, there is no mall, there is no place to hangout.
Cukup lah ngomongin Indramayu nya.

Kira-kira beginilah saya kalau sedang di luar kelas.
Keluar dari image seorang guru galak, tegas, dan kaku.
Aslinya mahh.. hahaaa... semoga anak-anak saya gak ada yang baca. :p

Eeiittss... setelah diubek-ubek koleksi foto di hape ku ternyata foto full ootd kok sedikit sekali ya. 

Bete jadinya, itu karena gak ada yang motoin saya. 

Adik saya? Beuhh dia sering banget bikin kecewa dengan hasil jepretan yang blur. Hiks..

Paling adanya ini saja.
Sumpah upload foto ini lamaaaa banget sampe hampir nyerah. :'(
 Biasa saja kan? Paling cuma kalung n celana baggy denim dengan atasan sifon saja. 

Saya hidup dimana woiii... In the village! haha...

Abaikan mata yah pemirsah :p
Satu lagi yah.




Yak, itulah beberapa foto yang berhasil saya kumpulkan. 

Yahh siapa sih saya? Cuma pengen nulis saja.

Sekarang saya lebih menjaga penampilan agar busana yang saya pakai tidak menimbulkan efek jilboobs yang sedang ngetrend di masyarakat.

Pakai baju longgar lebih cocok untuk saya yang tini wini biti kurus kecil begini, biar gak dikira anak SD haha...

Beneran loh, saya sering sekali dikira masih sekolah, bahkan dibilang kembar dengan adik saya yang selisih umurnya 16 tahun dengan saya.

Artinya apa?? Saya awet muda. hahaaa...

Begitulah saya menyukai fashion, sampai kadang berangan-angan ingin produksi koleksi fashion sendiri. 

Membuat desain-desain baju sudah mulai saya kerjakan, lebih banyak sih desain baju kerja. 

Segitu dulu deh tulisanku, tar malah semakin random gak jelas arah dan tujuannya. 

Thanks ya sudah mampir dan baca. 

Waalaikumsalam.. 

2 comments: