Wednesday 8 March 2017

Beranikah bergaya seperti Iymel?

Beranikah bergaya seperti Iymel?

First, you pick some clothes, mix and match. Satisfied, take some pictures, then upload it.

Fashion, terutama hijab fashion, menjadi ladang rejeki bagi buanyaak orang. Banyak sekali desainer baju muslim di Indonesia, semua mempunyai ciri khas masing-masing. Dari yang karyanya tidak terlalu mahal, sampai yang kadang kita geleng-geleng kepala mengetahui harganya.

Saya bukan termasuk orang yang fashionable. Tapi 1 yang menjadi pegangan penting bagi saya saat memadu padankan baju adalah, saya harus terlihat MUDA! Haha...

And i prefer wearing some masculine clothes to feminine ones.

Sekalipun saya memakai gamis, saya bakal memakai sneakers, bukan wedges or heels.

Saat harus covering my breast, saya pilih pashmina bukan bergo.

Kali ini saya ingin membahas tentang seseorang yang inspiring banget menurut saya, dia out of the box person dalam hal fashion. G-Dragon nya cewek berhijab. Her name is Amelia Rizki atau sering dipanggil Iymel.

Saya tahu dia dari sosmed Instagram, she was very cheerful, *edgy and *quirky person.


*edgy diibaratkan tajam. Tajam yang dimaksud disini adalah, seseorang yang memiliki penampilan yang berkarakter atau unik dari yang lainnya. banyak yang menganggap gaya ini sedikit aneh. (indolifestyle.co.id)

*quirky : pakaian-pakaian dengan potongan yang tidak lazim dipadukan dengan sepatu-sepatu yang cute dapat menjadi pilihan jika ingin tampil sebagai seorang quirky yang chic. 

Tidak harus menghadirkan tampilan yang ramai untuk mendapat kesan eksentris. Satu atau dua item fashion dengan model kontemporer atau bahkan etnik dapat dimasukkan dalam tampilan anda untuk menghasiklan suasana eksentrik dari quirky look. (lifestyle.liputan6.com)


Apa yang kalian pikir saat melihat seseorang memakai tunik, celana ketat, kaos kaki warna ngejreng yang menutupi celana, sepatu pantofel vintage, dan topi pelukis?

Itu unik bangeettt...!

Atau seseorang yang nabrak-nabrak motif tapi tetap kelihatan kece?


Patch blazer oversize, rok span dengan fringe di bagian bawah, sepatu pantofel, dan topi lukis merah mantap sekali dia kenakan. Swaagg!!


Kalau yang ini gak ngerti mesti menjelaskan bagaimana, itu topi apa saya gak tahu haha... weird with style.


Do you dare to wear hijab like this? Oh nooo... You really like GD versi hijab.


She looks sssoo fucking fresh with these hat and glasses. Pliss..


Nah ini yang bikin saya iri, leher lu panjang amat Meng? Totally envy haha... Dia cantik banget disini.


Baca juga : CANTIK DENGAN TEMA MONOCHROME 


Maybe i can look like this sometime, hehe... Kemeja dicover dengan gamis lengan pendek plus cutie sandal.


Your style is killing me Meng!



Kelihatan kan siapa yang paling swag?


So... Sudah lumayan kenal Iymel kan? Cek out her IG biar kalian bisa lebih mengenalnya @iymel

Dan pertanyaan saya, beranikah kalian bergaya seperti Iymel?

Kalau saya... Berani!
.
.
.
.






Berani kalau suatu saat saya pergi ke Jepang haha... Disana kan mau pake fashion model apapun “halal” Aamiin...


Thanks Mel for cheering up my feed. I hope you don’t mind i wrote this post. 


**all photos was captured from Iymel's Instagram @iymel 


Baca juga :
PREGNANCY FASHION : Tetap Kece Saat Hamil

No comments:

Post a Comment